DOWNLOAD FILM THE ARTIST

Label:



THE ARTIST

Silence is award. Barangkali itulah yang di raih film The Artist sebagai film terbaik di ajang Academy Award ke-84 tahun ini. Film garapan Michel Hazanavicius itu tak hanya bisu atau tanpa dialog, tetapi juga tanpa warna. Jangan pernah berharap, Anda melihat aneka warna di film tersebut. Dari awal hingga akhir, Anda hanya akan disuguhi warna hitam-putih. Ini sesuai dengan setting tahun 1920-an yang ditampilkan di film itu.
Aspek artistik (seni) dan kekuatan cerita meloloskan The Artist menjadi film terbaik. Padahal, saingan The Artist di deretan nominasi The Best Picture bukan film sembarangan.
Seperti halnya film-film di era Charlie Chaplin dahulu, agar penonton tak bingung , dialog-dialog yang penting ditampilkan melalui penggunaan signage atau kalimat-kalimat yang muncul dan bisa dibaca penonton. Penonton pun tetap bisa memahami dialog yang disampaikan.
Setting film menggambarkan Hollywood di tahun 1927. Menceritakan seorang actor film bisu George Valentin yang diperankan Jean Dujardin. Karirnya nampak terancam dan sosoknya pun terlupakan. Bagi aktris muda Peppy Miller (Berenice Bejo), justru sebaliknya – bintangnya bersinar terang, ia membintangi film-film besar. 'The Artist' berkisah tentang kehidupan mereka berdua yang dihubungkan oleh nasib…. Bla..bla..bla……mendingan tonton langsung deh dari pada dengar cerita doang…he.. he…
                                                                                       
Download

Turbobit
http://turbobit.net/jzb9h142hs3x/The4rtist.2012.DVDScr.XVID.AC3.HQ.Hive-CM8.part1.rar.html
http://turbobit.net/w7nrd7mvkdds/The4rtist.2012.DVDScr.XVID.AC3.HQ.Hive-CM8.part2.rar.html

0 komentar:

 
DeniPriyatin Blog © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone